get app
inews
Aa Read Next : Hartanya Capai Rp20,8 Triliun, Rihanna Jadi Miliarder Wanita Termuda AS

Miris! Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergantian oleh 3 Orang, 1 Masih di Bawah Umur

Minggu, 27 Agustus 2023 | 17:48 WIB
header img
Gadis 14 tahun di Sampang diperkosa tiga orang bergantian. (ilustrasi).

SAMPANG, iNewsSidoarjo.id – Nasib pilu menimpa gadis 14 tahun di Sampang Madura. Korban berinisial JF (14) asal Desa Pengarengan diperkosa secara bergantian oleh tiga pemuda di rumah salah satu pelaku. Ketiga pelaku yakni VR (21) dan KD (24).

Sementara satu pelaku lagi yakni MS yang masih di bawah umur (12 tahun). Semuanya warga Desa Darma Camplong, Kabupaten Sampang. Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu bermula saat korban dijemput pelaku MS sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, korban dibonceng sepeda motor ke rumah pelaku VR di mana pelaku KD juga berada di sana.

"Korban disuruh masuk ke dalam kamar oleh pelaku VR. Setelah itu terjadilah pencabulan. (Ketiga) pelaku secara bergantian masuk ke dalam kamar mencabuli korban," katanya, Minggu (27/8/2023).

Setelah itu, keesokan harinya sekitar pukul 03.00 WIB, korban diantar pulang pelaku MS ke rumahnya. Akibat kejadian itu, korban mengalami trauma dan ketakutan hingga diketahui orang tuanya dan dilaporkan ke polisi.

Atas laporan itu, polisi memburu dan berhasil menangkap mereka di rumah masin-masing. Selanjutnya, mereka digelandang ke kantor polisi dan ditahan. Dari hasil pemeriksaan, ketiga pelaku mengakui semua perbuatannya.

"Saat ini pelaku dan berang bukti sudah diamankan di Mapolres Sampang untuk penyidikan lebih lanjut," ujarnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut