get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral! Youtuber Ini Siksa Ferrari Seharga Rp6 Miliar hingga Terbakar, Apa Alasannya?

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:14 WIB
header img
Ferrari F8 Tributo milik Cody Detwiler akhirnya ludes terbakar karena dikemudikan dengan cara tidak biasa. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Seorang kreator konten, Cody Detwiler menyiksa mobil Ferrari F8 Tributo dengan harga USD400.000 atau setara Rp6 miliar hingga terbakar. Uniknya, pemilik kanal YouTube WhistlinDiesel itu sama sekali tidak menyesal karena tujuan mobil itu dibeli memang untuk menguji durabilitas.

Masalahnya, cara pengujian yang dilakukan oleh Cody Detwiler sangat tidak biasa. Dia menyiksa mobil sport berlogo kuda jingkrak itu sesukanya. Termasuk saat mobil sport berwarna merah itu terbakar.

Peristiwa itu bermula ketika Cody Detwiler ingin merasakan bagaimana rasanya mengendarai Ferrari F8 Tributo di bekas ladang jagung.

Dia ingin tahu apakah mobil tersebut masih bisa berlari kencang seperti saat berada di jalanan aspal. Awalnya semua memang berjalan sesuai keinginan Cody Detwiler.

Ferrari F8 Tributo masih bisa berlari kencang sesuai namanya. Sayangnya tidak lama kemudian tiba-tiba saja dari bagian belakang mobil muncul percikan api.

Dari situlah akhirnya Ferrari F8 Tributo milik Cody Detwiler langsung hangus terbakar. Sialnya lagi api di body Ferrari itu memercik ke mobil lain yang digunakan Cody Detwiler untuk kebutihan dokumentasi.

"Peristiwa ini benar-benar kecelakaan. Saya sebenarnya masih ingin melakukan dokumentasi lebih lanjut dengan mobil ini," keluh Cody Detwiler, dikutip dari sindonews.com pada Senin (21/8/2023).

Meski demikian Cody Detwiler akhirnya tahu sampai batas mana sebuah Ferrari bisa dikendarai. Hal itu diharapkan bisa jadi pelajaran buat orang lain agar tidak sembarangan mengendarai Ferrari biar tidak menyesal di kemudian hari.

Sementara dalam unggahan YouTube miliknya, Cody Detwiler memang punya banyak alasan khusus mengapa nekat menyiksa Ferrari hingga terbakar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut