get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Reaksi Mengejutkan JDT, Saat Jordi Amat Dikaitkan dengan Trabzonspor

Selasa, 15 Agustus 2023 | 10:30 WIB
header img
(Jordi Amat )Foto: Johor Darul Takzim)

JOHOR, iNews.id – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, dirumorkan bakal bergabung ke klub Turki, Trabzonspor. Namun, klub Malaysia yang diperkuat Jordi, Johor Darul Takzim (JDT), membantah kabar tersebut.

Saat ini, Jordi Amat tengah memperkuat JDT. Bek naturalisasi Indonesia itu menjadi andalan klub tersebut. Jordi Amat telah mencatatkan 27 penampilan bersama JDT di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan dua assist.

Terbaru, salah satu media Turki melaporkan bahwa Jordi Amat akan segera pergi ke Turki. Dia disebut bakal menandatangani kontrak dengan Trabzonspor.

Tampaknya, kesepakatan telah dicapai antara JDT dan Trabzonspor soal transfer Jordi. Walau demikian, pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, membantah rumor terkait Jordi.

Pernyataan itu menegaskan bek keturunan Indonesia-Spanyol itu akan tetap bersama JDT.

“Tidak ada kesepakatan,” kata Tunku Ismail Sultan Ibrahim, dilansir dari iNews.id melalui Makan Bola, Selasa (15/8/2023).

Jordi Amat diyakini sangat dibutuhkan JDT untuk mengarungi musim ini. Duet Jordi dengan bek muda Feroz Baharudin di lini belakang JDT amat solid, sehingga menguasai Liga Malaysia.

Keadaan tersebut membuat JDT berada di puncak klasemen Liga Malaysia. Mereka bahkan menorehkan rentetan tak pernah kalah pada 19 laga yang sudah berlangsung. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut