get app
inews
Aa Read Next : Gaji Fantastis Shen Yinhao, Wasit yang Dianggap Rugikan Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Uzbekistan

Diajak Gabung Klub Liga Turki Trabzonspor, Ini Gaji yang Diterima Jordi Amat

Senin, 14 Agustus 2023 | 09:28 WIB
header img
Jordi Amat diperkirakan akan menerima gaji Rp9,5 miliar per musim di Trabzonspor (FOTO: Instagram @jordiamat5)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Berikut gaji yang akan diterima bek Timnas Indonesia, Jordi Amat jika gabung klub Liga Turki Trabzonspor. Secara mengejutkan bek berusia 31 tahun itu ternyata diminati klub Eropa.

Pemain yang kini membela Johor Darul Tazim (JDT) itu ternyata juga tertarik untuk kembali main di Eropa. Trabzonspor sendiri disebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Jordi Amat.

Diperkirakan, gaji yang akan diterima Jordi Amat jika gabung Trabzonspor dapat mencapai Rp9,5 miliar per musimnya. Jordi Amat diharapkan bisa berada di Turki pekan ini untuk tanda tangan kontrak.

“Transfer bek berusia 31 tahun Jordi Amat sudah disepakati. Kini dia diharapkan bisa datang ke Turki dalam pekan ini untuk tanda tangan kontrak,” dikutip dari okzone.com yang tulis media Turki, Turkiyegazetesi Senin (14/8/2023).

Itu artinya dalam waktu dekat, Trabzonspor bakal mengumumkan kedatangan Jordi Amat. Trabzonspor merupakan salah satu klub besar di Turki. Tercatat, mereka sudah pernah juara Liga Turki sebanyak 7 kali dengan teranyar pada musim 2021-2023 lalu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut