get app
inews
Aa Read Next : Persija vs Persebaya, Bek Persija Berambisi Tampil Maksimal Untuk Jakmania Di Big Match

Bajol Ijo Diminta Pantang Remehkan Lawan, Persebaya vs Persita Siapa Pemenangnya?

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:23 WIB
header img
Persebaya vs Persita: Bajul Ijo Diminta Pantang Remehkan Lawan

Uston Nawawi mengingatkan bahwa penampilan terakhir Persita Tangerang tidak boleh menjadikan dasar anggapan bahwa mereka akan menjadi lawan yang mudah. Meskipun belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, Uston Nawawi menekankan bahwa sepak bola bukanlah ilmu pasti.

"Meskipun Persita mengalami tiga kekalahan beruntun, kami tidak bisa mengukur berdasarkan itu saja karena sepak bola bukanlah hitungan angka. Sepak bola terjadi di lapangan, bukan sekadar teori," ujar Uston Nawawi mengutip pernyataannya dari LIB dikutip dari sindonews.com pada Sabtu (12/8/2023).

Pelatih berusia 45 tahun tersebut menekankan pentingnya mental tim dan dukungan suporter ketika bermain di kandang sendiri, GBT. Uston Nawawi menegaskan bahwa timnya tidak boleh terbebani oleh tekanan dan seharusnya merasa kuat dengan dukungan para suporter.

"Kami harus tetap fokus saat bermain di GBT, tidak boleh terbawa suasana atau ketakutan berlebih. Dukungan suporter harus menjadi semangat bagi tim, bukan menjadi beban," tambah Uston Nawawi. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut