get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS! Kebakaran di Tempat Pengecatan Sidoarjo, Satu Karyawan Meninggal Dunia

RS Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang Hibahkan 2 Kursi Roda untuk Komunitas Relawan

Kamis, 10 Agustus 2023 | 21:35 WIB
header img
RS Siti Khodijah Sepanjang hibahkan dua kursi roda kepada Komunitas Relawan Nyell. Kamis (10/8/2023).

SIDOARJO, iNews.id-Rumah Sakit Siti Khodijah Muhammadiyah Cabang Sepanjang, Taman, Sidoarjo menyerahkan hibah dua kursi roda kepada kepada perwakilan komunitas relawan nyell yang biasa ikut dalam proses evakuasi kecelakaan dan bantuan sosial kepada warga kurang beruntung di wilayah Kecamatan Taman. Kamis, (10/8/2023).

Penyerahan hibah tersebut dilakukan oleh Kepala Bagian AIK dan Pemasaran Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, dr. M. Perdana Airlangga, Sp.JP.FIHA dan beberapa staf.

Dalam kesempatan itu, dr. Perdana Airlangga mengatakan bahwa hibah kursi roda tersebut merupakan bentuk kontribusi Rumah Sakit Siti Khodijah kepada komunitas yang bergerak di bidang sosial. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini bentuk kontribusi rumah sakit kepada para relawan. Kami berharap bantuan kursi roda ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang mengalami kesulitan untuk bergerak karena sakit," kata Perdana.

Penyerahan hibah kursi roda ini juga salah satu kepedulian Rumah Sakit Siti Khodijah kepada masyarakat. Tak hanya itu, Rumah sakit yang memiliki trauma center yang lengkap tersebut, juga rutin melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat sekitar lingkungan rumah sakit.

"Tak hanya ini, kita juga sering melakukan bakti sosial mulai dari memberikan bantuan sembako, pemeriksaan kesehatan gratis, penyuluhan kesehatan ke masyarakat maupun ke komunitas relawan dengan menggelar Gathering," terang Perdana.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut