get app
inews
Aa Read Next : Sara! Robot Wanita Saudi Dirancang Tak Bicara Seks, Berbahasa Arab dan Memakai Abaya

Marcelo Lippi: Angka Transfer Mereka Gila! Eksodus Pemain Bintang ke Arab Saudi, Siapa Mereka?

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:04 WIB
header img
Eksodus Pemain Bintang ke Arab Saudi, Marcelo Lippi: Angka Transfer Mereka Gila!

Eks pelatih berusia 75 tahun itu menyebut Arab Saudi tidak akan kehabisan uang.

“Tawaran yang datang dari sepak bola Arab Saudi pasti mempengaruhi pasar transfer musim panas ini. Mereka adalah angka gila dan tidak ada kemungkinan bersaing dengan mereka untuk parameter sepak bola Eropa. Bedanya dengan apa yang terjadi dengan China dan dengan Amerika menurut saya sudah jelas,” kata Lippi dikutip dari sindonews.com melalui Tuttomercatoweb, Kamis (3/8/2023).

“Dalam hal ini mereka tidak berniat untuk berhenti dan berusaha untuk membawa lebih banyak bintang Eropa ke Liga Arab Saudi. Mereka menawarkan angka yang dilebih-lebihkan dan dapat dimengerti bahwa mereka juga dipertimbangkan oleh nama-nama penting daripada sebagai pemain di akhir karir mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lippi mengatakan fenomena bintang Eropa ke Liga Arab Saudi akan terus berlanjut. Bahkan, mantan pelatih Juventus itu memprediksi penawaran akan jauh lebih ‘gila’ pada masa mendatang.

“Saya tidak berpikir itu adalah fenomena yang ditakdirkan untuk berhenti dalam waktu singkat, sebaliknya. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat proposal yang membangkitkan selera bahkan pemain tingkat tinggi,”tukasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut