get app
inews
Aa Read Next : Pindah Bulan Juli 2024, Menteri Basuki dan Istri Bakal Jadi Penduduk Pertama di IKN

Waw, Sri Mulyani Beri Apresiasi Pak Bas Terkait Infrastruktur RI

Senin, 31 Juli 2023 | 08:20 WIB
header img
Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Sri Mulyani menyatakan apresiasinya kepada Menteri PUPRBasuki Hadimuljono dalam menjalankan tugas. Dikutip dari okzone.com pada Senin (31/7/2023) dalam sebuah unggahan di akun Instagram @smindrawati, Sri Mulyani menyatakan seberapa besar tanggung jawab yang Menteri PUPR emban. Mengingat Kementerian PUPR adalah Kementerian dengan belanja Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) paling besar.

Sri Mulyani menyinggung bahwa terdapat sedikitnya 125 Proyek Strategis Nasional (PSN) yang meliputi seluruh kepentingan rakyat dan perekonomian.

Sri Mulyani juga menambahkan termasuk di antaranya 51 jalan tol dan jembatan, 56 bendungan dan irigasi, 13 proyek air minum dan sanitasi, 2 perumahan, tanggul laut pesisir Jakarta, Kawasan Industri Terpadu Batang, Universitas Islam Internasional. Dari 125 proyek tersebut 69%-nya (87) sudah selesai dibangun.

Selain PSN, Sri Mulyani juga menyebut program-program seperti rehabilitasi jalan, kawasan kumuh perkotaan, pembangunan kembali daerah bencana, pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), pembangunan sekolah dan juga stadion sepak bola.

Sembari menunjukkan fotonya, Sri Mulyani bersama Basuki Hadimuljono atau yang biasa dipanggil ‘Pak Bas’.

Sri Mulyani menyampaikan harapannya agar Pak Bas beserta seluruh jajaran Kementerian PUPR untuk senantiasa sehat dan semangat menjalankan tugasnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut