get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Senjata Tajam Masih Menancap di Kepala Korban, Ibu dan Anak Tewas Dibantai

Bella Bonita Dituding Jadi Simpanan? 7 Fakta Menarik Istri Denny Caknan

Kamis, 27 Juli 2023 | 13:10 WIB
header img
Bella Bonita (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Nama Bella Bonita mendadak banyak dicari usai dinyatakan sah sebagai istri pedangdut Denny Caknan. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung di Madiun pada 7 Juli 2023 lalu.

Menariknya, berbagai fakta menarik terkait Bella Bonita pun bermunculan. Tampaknya masyarakat banyak yang ingin dekat dengan sosok Bella Bonita yang belakangan ramai dituding sebagai simpanan suami orang.

Dikutip dari okzone.com pada Kamis (27/7/2023) Berikut, fakta menarik Bella Bonita:

1. Bella Bonita merupakan seorang perempuan yang lahir di Magetan, Jawa Timur pada 17 Desember 1998. Di 2023 ini, Bella pun akan genap berusia 25 tahun.

2. Ia memiliki nama asli Bella Bonita Rafnortfic Agassy. Kedua orang tuanya, yakni Agus Hutomo dan Yosi Hutomo merupakan orang asli Indonesia.

3. Bella sendiri memiliki profesi sebagai seorang model dan juga selebgram. Ia bahkan memiliki lebih dari setengah juta followers di Instagram.

4. Pada 2020, Bella sempat menjadi model video klip Denny Caknan yang berjudul Los Dol. Bahkan wajahnya juga sempat muncul dalam video klip Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute.

5. Bella sendiri juga sempat membintangi sketsa komedi Rindu Suara Adzan yang ditayangkan di GTV sepanjang bulan Ramadhan 2023. Dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam program Bercanda Tapi Santai yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta.

6. Soal pendidikan, Bella diketahui merupakan lulusan Fakultas FISIP Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi Surakarta, pada Oktober 2021. Dia diketahui meraih gelar sarjana komunikasi dengan status ‘cumlaude’.

7. Saat masih duduk di bangku SMA, Bella Bonita sempat menjadi wakil dari SMA Negeri 6 Madiun di ajang Kakang Mbakyu Madiun pada 2015. Ia bahkan berhasil meraih juara ke-2 dari ajang tersebut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut