get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Mobil Mewah, Pasutri Pemilik Warung Sate Nekat Curi Kambing?

Gempar! Potongan Sapi hingga 7 Bagian Ditemukan di Tuban

Minggu, 23 Juli 2023 | 16:13 WIB
header img
Polisi memeriksa bangkai sapi yang sudah terpotong-potong di Tuban. (Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNewsSidoarjo.id- Bangkai sapi dengan kondisi tubuh terpotong-potong menggegerkan warga tuban. Bangkai sapi tersebut ditemukan di ladang bekas galian tambang batu kaput Desa Tuwiri, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (21/7/2023) pagi.

Melangsir dari iNewsJatim belum diketahui penyebab sapi nahas tersebut. Namun, dugaan sementara, sapi tersebut merupakan hewan curian dan sengaja dipotong-potong oleh pelakunya untuk dijual dagingnya.

Penemuan ini bermula ketika warga setempat yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak, Jaim. Temuan tersebut selanjutnya dilaporkan kepada aparat desa setempat dan diteruskan ke polisi.

Pantauan di lokasi, bangkai sapi betina itu di potong-potong menjadi tujuh bagian. Beberapa organ yang terlihat yakni, potongan kepala, kaki serta iga.

Sementara tak jauh dari bangkai itu ditemukan karung berisi kulit dan ekor sapi warna merah yang sudah membusuk.

"Saya ke sini lihat, terus lapor polsek. Enggak tahu sapi siapa. Warga di sini tidak ada yang merasa kehilangan," ujarnya.

Sementara itu, aparat Polsek Merakurak langsung mendatangi lokasi dan menggali keterangan dari warga. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa potongan kepala sapi sebagai barang bukti. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut