get app
inews
Aa Read Next : Bea Cukai Sidoarjo Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp23,4 Miliar

Cara Mudah Dapatkan Uang Rp1 Miliar Lewat Internet, Kok Bisa?

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:26 WIB
header img
Cara mendapatkan uang (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Internet mempermudah berbagai akses, termasuk cara mendapatkan uang ataupun cuan. Menghasilkan uang miliaran tidak lagi menjadi hal yang mustahil.

Maka dari itu, saat ini ada berbagai cara untuk mendapatkan uang satu miliar termasuk dari internet. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet yang dikutip dari Okezone.com, Jumat (21/7/2023).

1. Afiliator Saat ini banyak program yang menyediakan afiliasi dan siapapun bisa mendaftarkan diri sebagai afiliator. Tugas seorang afiliator adalah mempromosikan sebuah produk dari seorang promotor di platform ini. Jika program afiliasimu berjalan baik dan mencapai target, cepat atau lambat kamu bisa mendapatkan 1 miliar.

2. Content Creator Pada masa digital, seseorang bisa menjadi konten kreator dan mampu mendapatkan penghasilan besar dengan mengunggah konten melalui platform seperti YouTube, TikTok atau platform lainnya.

Semakin besar channel atau kita dan semakin banyak yang menonton konten kita, maka akan semakin besar pula penghasilan yang kita dapatkan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut