get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan KA Pandalungan di Sidoarjo, Penumpang Kereta Akui Terasa Melaju di Atas Batu

Viral Aksi Heroik Masinis KA Brantas Selamatkan Penumpang Tuai Pujian Netizen

Kamis, 20 Juli 2023 | 09:17 WIB
header img
Aksi heroik masinis KA Brantas. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Aksi heroik masinis bersama asisten masinis KA Brantas yang selamatkan diri dan penumpang pada Selasa, 18 Juli 2023 menuai apresiasi netizen di media sosial (medsos).

Video yang beredar beberapa waktu lalu di media sosial, masinis dan asisten masinis itu tampak keluar dari gerbong kereta usai meminta penumpang mundur ke belakang.

Setelah kereta itu berhenti karena menabrak truk hingga terbakar, masinis dan asisten masinis itu baru turun dari gerbong.

Terlihat dari sebuah foto di akun Twitter @zoelfick, mereka jalan menyelamatkan diri dari kobaran api kereta dan truk tersebut, dikutip dari Okezone.com pada Kamis (20/7/2023).

Diketahui, KA Brantas itu menabrak truk tronton akibat ban mobil tersebut nyangkut di rel. Bahkan kejadian itu juga menyebabkan adanya kebakaran pada truk usai dihantam kereta.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Netizen pun menyeroti aksi heroik masinis dan asisten masinis yang menyelamatkan penumpang dengan cara meminta mundur ke gerbong belakang. iNewsSidoarjo

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut