get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Sadis, Polisi Temukan Tulang Iga Korban Mutilasi Sleman yang Dicincang

Senin, 17 Juli 2023 | 06:46 WIB
header img
Potongan kepala korban mutilasi di Sleman, DIY, ditemukan terpendam dalam tanah di dekat Sungai Krasak, Kapanewon Tempel, Sabtu (15/7/2023). (Foto: ist)

SLEMAN, iNewsSidoarjo.id - Penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi di Sleman terus bertambah. Setelah ditemukan potongan kepala pada Sabtu (15/7/2023) petang, polisi juga menemukan beberapa organ tubuh yang lain.

Pada penemuan kali ini potongan tubuh tersebut ada di Dusun Randusongo, Kelurahan Donokerto, Turi, Sleman. Di dusun ini ditemukan organ tubuh yang tersebar di beberapa titik.

Namun ada di seputaran jembatan Randusongo di atas Sungai Sempor.

Melangsir dari iNews.id Warga Dusun Randusongo, Mardiyana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan potongan tubuh tersebut. Sabtu petang sebelum adzan Magrib puluhan personel tim SAR DIY terlihat menyebar di beberapa titik di seputaran jembatan Sungai Sempor tersebut.

"Itu ada di seputaran sungai yang dulu banyak memakan korban susur sungai, yang anak Pramuka," ujar dia.

Di bawah jembatan sungai Sempor petugas tim SAR DIY berhasil mengambil atau mengumpulkan organ dalam. Mardiana mengaku belum tahu pasti organ dalam tersebut. Namun ketika dirinya mendekati petugas tim SAR tersebut diperoleh keterangan jika organ dalam yang ditemukan tersebut adalah potongan tulang iga.

Potongan iga tersebut kemudian dimasukkan ke dalam tas plastik.

"Kalau orang lain tidak boleh mendekat. Tadi saya boleh mendekat dan katanya itu potongan tulang iga," ujar mantan pegawai PN Bantul ini.

Ayah dari Dukuh Randusongo ini mengatakan, potongan iga tersebut sudah mirip dengan hewan kurban yang sudah diambil dagingnya.

"Jadi itu sudah kayak dibeteti (dicincang)," katanya.

Tak hanya di dasar Sungai Sempor, petugas tim SAR juga terlihat mengambil organ lainnya di barat Sungai Sempor baik di utara jalan maupun selatan jalan.

Namun dia tidak bisa memastikan organ apa yang berhasil ditemukan di dua titik tersebut.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes FX Endriadi mengatakan, dari identifikasi sementara terhadap potongan kepala, diduga korban seorang laki-laki. Namun untuk memastikan masih menunggu hasil dari tim forensik Polda DIY.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut