get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Kasus Mutilasi di Sleman, Ini Identitas Pelaku

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:12 WIB
header img
Potongan kepala korban mutilasi di Sleman, DIY, ditemukan terpendam dalam tanah di dekat Sungai Krasak, Kapanewon Tempel, Sabtu (15/7/2023). (Foto: ist)

YOGYAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Pelaku mutilasi di Turi, Sleman, Yogyakarta yang diamankan polisi ternyata berjumlah dua orang. Sedangkan korban mutilasi adalah mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta Inisial R. Diketahui kedua pelaku adalah laki-laki inisial W, warga Magelang, Jawa Tengah, dan RD, warga Jakarta.

Melangsir dari iNews.id, polisi menangkap keduanya di wilayah Jawa Barat dan hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif.

"Benar, terduga pelaku sudah diamankan," kata Direksrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi kepada wartawan, Minggu (16/7/2023).

Ia menerangkan, kasus ini berawal dari penemuan tiga potongan tubuh di Desa Kelor, pada Rabu (12/7/2023) malam.

Kemudian setelah dilakukan pencarian lanjutan, ditemukan potongan tubuh lain di semak-semak tak jauh dari lokasi penemuan potongan tubuh yang pertama.

Pada Sabtu (15/7/2023) sore, ditemukan kepala korban yang dipendam di dekat Sungai Krasak, sebelah barat Padukuhan Gimberan, Kalurahan Merdikorejo, Kapanewon Tempel.

Seluruh potongan tubuh korban dibawa ke RS Bhayangkara DIY untuk pemeriksaan dan identifikasi.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut