get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Wartawan Media Online Tewas Ditembak Tetangga Sendiri, Apa Motifnya?

Tanpa Modal Dan Lewat HP, Ini 8 Bisnis Online Hasilkan Cuan

Sabtu, 15 Juli 2023 | 09:15 WIB
header img
8 Binsis Tanpa Modal Lewat HP (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – 8 bisnis online tanpa modal lewat hp. Siapa sangka hanya bermodal hp dapat mengahasilkan pundi-pundi rupiah di sana. Hal tersebut hanya perlu memanfaatkan internet dan platform digital yang telah disediakan.

Tak perlu susah payah mencari modal untuk berusaha cukup gunakan hp sebagai ladang mencari rupiah. Siapapun tentu tertarik untuk mencoba berbisnis tanpa modal.

Apabila berminat melakukan bisnis online lewat hp? berikut bisnis yang dapat kamu coba dan tekuni, Dikutip dari okzone.com pada Sabtu (15/7/2023).

1. Dropshipper Dropshipper adalah suatu usaha yang tidak mengharuskan memiliki barang untuk dijual. Lantaran cara kerja bisnis ini adalah menjual baraan tanpa perlu menyediakan atau mengirim barang.

Cara untuk menjadi dropshipper yakni cukup lakukan pemesanan ulang kepada pihak distributor sesuai dengan keinginan pelanggan. Kemudian proses selanjutnya pihak distributorlah yang mengemas dan mengirimkan barang tersebut. Namun, nama pengirim tetap menggunakan nama sang dropshipper.

2. Customer Service Online Customer service online bisa menjadi salah satu kerjaan sampingan karena dapat dilakukan ketika waktu luang. Cara kerja dari customer service online sama dengan CS reguler pada umumnya, hanya pekerjaan ini dapat dilakukan di rumah tanpa perlu ke kantor.

Penghasilan yang didapat dari customer service ini dapat terbilang cukup memuaskan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut