get app
inews
Aa Read Next : Tiga Napi Terorisme di Lapas Kediri Ikrar Setia Pada NKRI

MyRepublic Buka Cabang di Kota Kediri, Targetkan Perluasan Area hingga 50 Kota di Indonesia

Rabu, 12 Juli 2023 | 22:06 WIB
header img
MyRepublic buka cabang baru di kota kediri. (Foto:isw)

KEDIRI, iNewsSidoarjo.id-Seiring terus berkembangnya teknologi digital, keberadaan internet menjadi suatu kebutuhan di tengah masyarakat. Begitu juga di kota kediri, jawa timur, animo masyarakat dalam penggunaaan layanan internet dinilai sangat tinggi.

Hal itu membuat penyedia jasa layanan internet dan TV berlangganan, Myrepublic, melakukan ekspansi dan inovasi untuk menarik hati pelanggan di kota Kediri.

MyRepublic yang merupakan anak perusahaan Group Sinar Mas itu, memastikan akan memperluas jaringannya di berbagai kota di Indonesia pada tahun ini.

Bahkan, perusahaan tersebut berkomitmen akan melakukan fiberisasi 50 kota hingga akhir Desember mendatang.

Perluasan jaringan yang dilakukan perusahaan yang berdiri sejak 8 tahun itu, sejalan dengan visinya sebagai pride of indonesia.

"Hingga saat ini, kami ada 30 kota di indonesia. Selain itu, kami juga akan memperluas area pada tahun 2023 ini direncanakan akan mencapai 50 kota hingga akhir tahun nanti. Kemudian pada juli ini, kami membuka tujuh cabang baru, termasuk di kota kediri," terang patnership dan marketing manager MyRepublic Shelly Maryanti kepada iNewsSidoarjo.id, Rabu, (12/7/2023).

Lebih jauh Shelly menjelaskan, dari 7 cabang baru selain Kota Kediri, juga akan dibuka di Klaten, Brebes, Kendal dan Salatiga Jawa Tengah. Kemudian Purwakarta Jawa Barat dan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Rencananya tanggal 25 Juli ini kami akan membuka 7 cabang secara serentak, Acara akan diadakan di Mataram, sedangkan enam cabang lainnya akan dibuka secara online,"jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut