get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Jadi MC Jelang Konser NOAH Kratingdaeng, Aldi Taher Kocak Perut Warga Sidoarjo

Sabtu, 08 Juli 2023 | 20:09 WIB
header img
Akrtris Aldi Taher, mengocak perut warga Sidoarjo sambil diajak foto menjelang konser Band NOAH di Lapangan Sepatu Roda GOR Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Akrtris Aldi Taher, mengocak perut warga Sidoarjo. Ya, aksi Aldi Taher itu saat menjadi presenter di acara Kratingdaeng, bebas energi konser band NOAH di Lapangan Sepatu Roda GOR Sidoarjo, Sabtu (8/7/2023).

Pantauan lokasi, Aldi Taher mulai mengocak penonton konser sejak 16.30 WIB, sebelum jadwal konser NOAH yang dijadwalkan pukul 19.30 WIB. Aktor yang juga pelawak kelahiran 25 Oktober 1983 itu menyapa salam kepada para penonton yang hadir.

"Assalamualaikum, salom, Om swastiastu. I Love You Sidoarjo," ucap Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo itu ketika menyapa penonton.

Selain menyapa, Aldi yang terkenal kocak itu pun menyapa salah satu penonton cewek dengan sebutan Resti. "Resti pye kabarmu (gimana kabarmu)," sapanya ketika di panggung dengan disambut gelak tawa penonton.

Selain menyapa penonton, ia juga mendatangi booth atau stand mulai dari UMKM hingga game di area konser. Sontak, para penonton meminta foto kepada mantan suami Dewi Persik itu.

"Bang Aldi, foto dulu," ucap penonton dengan dilayani satu persatu ketika menuju stand.

Meski demikian, konser NOAH kali ini dimulai sejak 19.30 WIB hingga selesai sekitar pukul 21.30 WIB.

"Ini merupakan konser penutup. Sebelumnya kami telah adakan juga di Purwakarta, Palembang dan Makasar," ucap Rizki Firmasyah, Marketing Manager Kratingdaeng.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut