get app
inews
Aa Read Next : As Yaman Memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militer Kedua Negara

Dinikahi Bule Ganteng, Wanita di NTB Kini Diboyong ke Amerika

Kamis, 06 Juli 2023 | 06:26 WIB
header img
Kisah wanita di NTB Dinikahi Bule Amerika (Foto: Facebook/Sri Hartati Awahab)

NTB, iNewsSidoarjo.id – Kisah wanita di NTB berikut ini bisa menjadi salah satu bukti jodoh memang sebuah misteri.

Tak ada yang tahu dengan siapa dan kapan akan dipertemukan. Hal inilah yang terjadi pada seorang gadis di Dompu, Nusa Tenggara Barat yang dinikahi oleh seorang bule asal Amerika.

Bernama Imah Armelia, gadis asal Desa Matua, Kabupaten Dompu baru-baru ini dinikahi oleh sang pujaan hati yang berkewarganegaraan Amerika, Amir Felix yang berprofesi sebagai seorang tentara.

Dikutip dari okzone.com, Rabu (7/5/2023) keduanya telah menjalani hubungan asmara, hingga akhinya bule ini serius dan menikah anak dari pasangan Sahrudin dan Asfah itu pada Jumat, 30 Juni lalu.

Sebelum melangsungkan pernikahan itu, Amir sudah tiba di Dompu pada tanggal 27 Juni bersama sang ibu untuk melamar Ima, dimana hal tersebut terlihat dari unggahan siaran langsung dari akun Facebook bernama Sri Hartati Awahab.

Dalam video tersebut, tampak sang bule duduk bersila dikelilingi oleh keluarga besar dari Ima. Bule ini bahkan tersenyum ramah sambil bercakap-cakap dengan keluarga Ima.

Sesekali Amir melambaikan tangan pada orang yang menyapanya dari kejauhan. Bukan dari aplikasi kencan, atau bertemu di Dompu, pertemuan keduanya terjadi di Jepang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut