get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

2 Truk Masuk Jurang dan Sungai, Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Selasa, 27 Juni 2023 | 19:14 WIB
header img
Truk terguling karena alami kecelakaan beruntun. Foto:iNewsNganjuk.id/Panji.

NGANJUK, iNewsSidoarjo.id - Insiden kecelakaan lalu-lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Karangtengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Selasa siang (27/6/2023).

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, masing-masing satu mobil Mitsubishi Xpander putih dan dua kendaraan jenis truk.

Dikutip dari iNewsNganjuk.id Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ardianingrum mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Di mana, berawal dari Mitsubishi Xpander putih bernopol AE 1018 EX, yang dikemudikan Lagi Setiono (48), asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, berjalan dari timur ke barat, dengan membawa 4 penumpang.

Selain si pengemudi, Lagi Setiono, di dalam mobil juga terdapat 4 penumpang yakni Muryati, Adnan, Nyaman dan Adi Prayitno.

"Berjalan dengan kecepatan sedang. Saat sampai di TKP, karena kurang menguasai medan jalan yang menikung sehingga berjalan terlalu ke kanan, lalu menghantam bak belakang kanan kendaraan truk Mistubishi nopol W 8802 UQ," urai Ajeng Ayu.

Truk ini dikemudikan oleh Moh. Jellis (37) asal Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Berikutnya, Xpander terus meluncur tak terkendali hingga menghantam truk kedua bernopol AG 9511 UK yang dikemudikan Danis Adi Wardanu (20), asal Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, yang berjalan dari arah berlawanan, atau dari barat ke timur.

"Pengemudi tuk kedua ini sempat banting setir hingga masuk sungai di sisi kiri jalan raya. Sedangkan truk pertama terguling di badan jalan," terang Ajeng Ayu lagi.

Hingga Selasa sore, proses evakuasi ketiga kendaraan masih dilakukan. Sementara para korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Nganjuk.

"Tidak ada korban jiwa. Selebihnya untuk penyebab kecelakaan dan kronologi peristwa lebih lengkapnya masih dalam penyelidikan," tukas Ajeng Ayu.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut