get app
inews
Aa Read Next : Bandara Juanda Layani 35 Rute Penerbangan di Awal Tahun 2024

Tambahan Kloter CJH, Bandara Juanda Layani Embarkasi Berakhir Hari Ini

Jum'at, 23 Juni 2023 | 01:45 WIB
header img
CJH saat akan berangkat ke tanah suci melalui Bandara Juanda. (Foto: Yoyok Agusta)

Sisyani merinci, jadwal keberangkatan empat kloter tersebut adalah pada Hari Jumat(23/6) pukul 08.10 WIB untuk kloter 85, pukul 11.50 WIB kloter 86, pukul 15.30 WIB kloter 87, dan terakhir yakni kloter 88 akan diberangkatkan pada pukul 17.15 WIB.

Pihaknya mengaku dengan adanya tambahan kloter ini, layanan kebandarudaraan dari pemeriksaan keamanan, hingga airport handling tetap diberikan sebaik-baiknya seperti pada kloter reguler.

Dirinya menyebutkan kendala yang dihadapi di lapangan, dapat diselesaikan dengan baik berkat dukungan semua pihak.

"Saat terjadi kendala teknis kami semua instansi yg terlibat dalam angkutan haji intens berkomunikasi. Salah satu contoh ketika ada kendala yang mengakibatkan keterlambatan keberangkatan, kami telah memiliki rencana antisipasi dengan mengarahkan jemaah ke ruang tunggu di terminal jika keterlambatan lebih dari dua jam,"terang Sisyani.

Selain itu, mayoritas kloter yang telah berangkat, berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan, pelayanan Bandara Juanda akan terus baik.

"Hingga kemarin (21/6) alhamdulillah sudah 80 kloter atau sejumlah 34.806 jemaah berangkat ke tanah suci melalui Bandara Juanda. Mudah-mudahan kami terus dapat memberikan layanan terbaik hingga selesai embarkasi dan melanjutkannya nanti saat debarkasi," pungkas Sisyani.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut