get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Penjual Tempe Tewas Kecelakaan di Jara Raya Mojokerto-Surabaya

Kamis, 22 Juni 2023 | 20:49 WIB
header img
Polisi telah olah TKP pedagang tempe keliling tewas kecelakaan di Jalan Raya Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023). (Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Penjual tempe keliling tewas kecelakaan di Jalan Raya penghubung Mojokerto-Surabaya tepatnya di Desa Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (22/6/2023).

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Polresta Sidoarjo. Kanit Gakkum 2 Polresta Sidoarjo Ipda Samsul menjelaskan, kronologi kejadian saat korban mengendarai sepeda motor di bahu jalan.

Lebih jauh Ia mengungkapkan, sepeda motor korban terpeleset hingga oleng dan terjatuh ke tengah jalan. Saat bersamaan, lanjut dia melintas mobil yang belum diketahui identitasnya menabrak tubuh korban hingga tewas di lokasi.

"Setelah kejadian itu, mobil yang tidak dikenal identitasnya melarikan diri," ujar Ipda Samsul di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (22/6/2023).

Menurutnya, petugas masih melacak identitas mobil yang menabrak korban. Selain telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas juga telah meminta keterangan dari para saksi di lokasi.

"Anggota telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian," ucapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut