get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pelatihan Digital Marketing IIBF Sidoarjo Sukses Membuka Peluang Bisnis di TikTok

Selasa, 20 Juni 2023 | 16:57 WIB
header img
Pelatihan digital marketing bertema "Jualan di TikTok dengan Modal Minim dan Banjir Order Tiap Bulannya" yang digelar pada hari Sabtu, (17/6/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Ketua DPD IIBF Sidoarjo, Akhmad Faris Putra, berhasil menginspirasi para pengusaha muda dalam pelatihan digital marketing bertema "Jualan di TikTok dengan Modal Minim dan Banjir Order Tiap Bulannya" yang digelar pada hari Sabtu, (17/6).

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan omset bisnis mereka. Dengan memberikan pemahaman kepada pengusaha UMKM, terutama anggota IIBF Sidoarjo, tentang strategi pemasaran yang efektif di platform TikTok.

Dalam sambutannya, Akhmad Faris Putra menyampaikan pesan penting kepada para peserta, bahwa TikTok menjadi salah satu cara yang efektif untuk memperluas jangkauan bisnis dan menarik minat konsumen.

"Kami ingin membantu para UMKM dalam memaksimalkan potensi mereka agar menjadi bisnis yang kuat, berdaya, dan sejahtera," ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Selain itu, Faris juga menekankan pentingnya berbisnis dengan kebahagiaan dan keseriusan, mengingat bahwa semangat positif akan membawa dampak positif pada hasil usaha.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut