get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Berangkatkan 900 CJH, Ini Pesan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi

Senin, 19 Juni 2023 | 18:30 WIB
header img
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi saat menyapa calon jemaah haji asal Sidoarjo yang akan berangkat ke tanah suci, Senin (19/6/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Wakil Bupati H. Subandi, memberikan semangat dan menghimbau Kepada 900 Jamaah Haji Kabupaten Sidoarjo Kloter 75 dan 76, sesaat sebelum keberangkatan calon jemaah haji di Pendopo Delta Wibawa, Senin (19/06/2023).

Subandi meminta para calon jemaah haji agar menjaga kekompakan dengan menjaga satu sama lain, selama menjalankan ibadah di tanah suci, serta menjaga kesehatan.

"Dengan keberangkatan hari ini saya berharap semua jamaah sehat mulai dari tanah air ke tanah suci dan tidak ada persoalan yang berarti saat berada di tanah suci dan semua ibadah berjalan lancar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, mantan kepala desa Pabean itu juga mendokan para jemaah haji agar diberikan Allah badan sehat, dan semua kegiatan beribadah yang dilakukan diberikan suatu kemudahan.

"Mudah-mudahan dengan keinginan haji yang luar biasa ini bisa mencapai haji yang mabrur, tetap diberikan kesehatan dari berangkat sampai kembali ke tanah air," ucap Subandi. Lebih jauh Subandi menuturkan, ibadah haji merupakan ibadah yang membutuhkan kesiapan fisik yang prima.

Dengan begitu ia yakin seluruh jamaah haji dapat melakukan semua rukun wajib dan sunnah haji secara sempurna yang pada akhirnya menjadi haji yang mabrur.

"Saya titip doa kepada panjenengan semua agar program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan maksimal, pembangunan berjalan dengan baik dan lancar dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo semakin meningkat,"pungkasnya.

Calon jamaah haji yang diberangkatkan di pendopo bupati pada hari ini, sebanyak 445 orang, pada Kloter 75 ditambah petugas haji 5 orang. Sedang Kloter 76 juga sebanyak 445 jamaah haji sehingga total ada 900 Jamaah Haji.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut