get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pererat Sinergi, Yayasan Graha Pondok Jati Mandiri Sidoarjo Gelar Halal Bihalal

Sabtu, 06 Mei 2023 | 19:05 WIB
header img
Pembina dan seluruh Pengurus Yayasan Graha Pondok Jati Mandiri saat menggelar halal bihalal, Selasa, (2/5/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Guna menjalin sekaligus mempererat sinergitas dan komunikasi antara Pembina dan seluruh Pengurus Yayasan Graha Pondok Jati Mandiri (Homeschooling Primagama Sidoarjo) menggelar halal bihalal, di salah satu restaurant yang ada di Sidoarjo.

Acara yang digelar pada hari Selasa (2/02/2023) itu, selain mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan meningkatkan kolaborasi antar anggota dan pengurus dalam menjalankan berbagai program pada Homeschooling Primagama Sidoarjo.

Acara halal bihalal kali ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti tasyakuran, doa bersama, sambutan dari pengurus, serta ramah tamah dan santap bersama.

Seluruh peserta acara pun terlihat antusias dan semangat untuk saling bertegur sapa serta berbagi cerita dan pengalaman.

Ketua Yayasan, Akhmad Faris Putra, mengatakan momen Halal Bihalal bersama telah menjadi kegiatan rutin untuk memperkuat sinergi karyawan, Guru, dan Manajemen.

“Halal Bihalal bersama seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin di Yayasan Graha Pondok Jati Mandiri Sidoarjo. Dimana kita mengajak seluruhnya untuk kembali bersilaturahmi," ujar Faris kepada iNewsSidoarjo, Sabtu, (6/5/2023).

Selain itu, dalam kegiatan ini Faris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan turut berpartisipasi dalam acara ini.

Dirinya juga berharap acara halal bihalal ini dapat menjadi tradisi yang terus dilakukan oleh yayasan setiap tahunnya sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap para anggota dan pengurus yayasan yang telah berjuang keras untuk mencapai tujuan yayasan.

"Melalui momen ini juga kita dapat memperkuat sinergi untuk mencapai target-target yayasan ke depan. Semoga di bulan Syawal ini, kita mendapatkan syafaat dan banyak keberkahan,” tutup Akhmad Faris Putra.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut