get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Rumah Pelaku Penembakan Kantor MUI Dipasang Garis Polisi

Rabu, 03 Mei 2023 | 07:53 WIB
header img
Rumah pelaku penembakan Kantor MUI dipasang garis polisi (Foto: iNews)

TANGGAMUS , iNewsSidoarjo.id-Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung, dihebohkan oleh pelaku penembakan di Kantor MUI di Jakarta Pusat.

Pelaku yang diketahui bernama Mustopa berasal dari desa tersebut. DI mana pelaku mengaku sebagai wakil nabi. Sampai saat ini, aparat kepolisian telah memasang garis polisi di rumah pelaku Mustopa guna pengusutan lebih lanjut.

Rumah yang berada di Dusun 4, Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, saat ini telah dipasang garis polisi oleh aparat kepolisian dari Polres Pesawaran, guna pengusutan lebih lanjut.

Melangsir dari okezone.com Kepala Desa Sukajaya, Tarmizi, membenarkan bahwa pelaku penembakan di kantor MUI Pusat atas nama Mustopa adalah warganya.

Menurutnya, usia pelaku berkisar 60 tahun dan telah memiliki tiga orang anak. Selama ini Mustopa berprofesi sebagai petani dan tidak terlihat adanya perubahan mental dalam kesehariannya/ apalagi terlihat mengikuti ajaran–ajaraan yang dinilai menyimpang.

"Mustopa juga dikenal baik oleh masyarakat sekitar dan mudah bersosialisasi," ujar Tarmizi, Rabu (3/5/2023).

Diketahui, saat ini aparat Polres Pesawaran bersama dari Polsek Kedondong masih melakukan pemeriksaan kepada pihak keluarga pelaku penembakan untuk dimintai keterangan.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut