get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Pererat Tali Silaturahmi, Ini yang Dilakukan IIBF DPD Sidoarjo

Sabtu, 15 April 2023 | 21:20 WIB
header img
Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota IIBF DPD Kabupaten Sidoarjo menggelar sesi curhat bisnis di salah satu restoran yang ada di Sidoarjo. (Foto: Yoyok Agusta)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Guna mempererat tali silaturahmi antar anggota, Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) DPD Kabupaten Sidoarjo menggelar sesi curhat bisnis di salah satu restoran yang ada di Sidoarjo.

Dalam acara diskusi santai dan buka bersama ini, menghadirkan Ketua IIBF Surabaya - Erik Marsudi Utomo, Sekretaris IIBF Sidoarjo - Akhmad Faris Putra, dan mentor IIBF yakni, Ir. Rusli, MMT, pemilik Eyelink Grup sebagai pembicara utama.

Gelaran acara tersebut diselenggarakan setiap bulan sekali untuk membantu anggota IIBF Sidoarjo dalam mengatasi persoalan bisnis, keuangan, dan kehidupan.

Pada acara kali ini, mentor IIBF, Ir. Rusli, MMT, pemilik Eyelink Grup hadir untuk memberikan nasihat dan tips dalam mengelola bisnis. Rusli juga menyediakan waktu untuk sesi curhat bisnis, di mana para anggota IIBF Sidoarjo dapat bertanya dan berdiskusi mengenai masalah bisnis yang mereka hadapi.

"Dalam mengelola bisnis tentunya tidak sembarangan, nah di IIBF kita belajar saling sharing soal bisnis itu berjalan dan bagaimana mengelola bisnis yang baik dan benar," papar Rusli. Sabtu, (15/4/2023).

Menurutnya, dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota IIBF Sidoarjo dan memberikan manfaat yang besar dalam pengembangan bisnis dan kehidupan para pengusaha di Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut