get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Ini Kisah Opick Ketika Ketahuan Istri Pertama, Poligami

Jum'at, 14 April 2023 | 18:49 WIB
header img
Opie Kumis menceritakan pengalaman kocak saat dia ketahuan poligami oleh istri pertama. (Foto: Istimewa)

"Nih tumben, biasanya kalau gue pulang malem, bini gue kalau mau makan, ya makan aja. Ini kok tumben, gue pulang, nawarin makan, kebetulan lagi angetin sayur. Pas gue angkat, ada sayur asem lagi diangetin, udah setengah mendidih," kenang Opie Kumis.

Opie yang memutuskan untuk tidak makan pun langsung tertidur. Di sini lah petaka mulai terjadi. Dalam kondisi tertidur, Opie Kumis menerima guyuran sayur asem panas ke wajahnya dari sang istri.

"Gue karena udah ngantuk, ketiduran. Begitu gue tidur, itu sayur asem nyampe ke muka. Mendidih. Itu di mata gue, ada melinjo, jagung," ujar pelawak 63 tahun itu.

Wajah Opie pun memerah lantaran terkenal air kuah sayur yang mendidih. Mau tak mau dirinya harus ke rumah sakit guna memeriksakan keadaannya. Setelah kejadian itu, Opie Kumis sempat berbincang dengan sang ayah yang penasaran akan permasalahan rumah tangga anaknya.

Akhirnya Opie pun jujur bahwa dirinya telah menikah lagi dan hal tersebut membuat istri pertamanya geram. Setelah memiliki dua istri, Opie pun menikah lagi dua kali. Dari empat kali menikah, Opie Kumis dikaruniai delapan anak dan tujuh cucu.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut