get app
inews
Aa Read Next : Seorang Polisi di Tangerang Dikeroyok dan Ditelanjangi Gerombolan Pemuda Mabuk

Mabuk Lem, Pemuda Ini Nekat Mencoba Perkosa Emak-emak

Senin, 10 April 2023 | 18:54 WIB
header img
Remaja yang mencoba memperkosa IRT di Lubuklinggau ternyata mabuk lem. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LUBUKLINGGAU, iNewsidoarjos.id - Remaja berusia 15 tahun nekat hendak memperkosa ibu rumah tangga di Lubuklinggau, Sumsel ternyata dalam kondisi mabuk lem.

Pelaku yang berinisial AN dalam kondisi bugil nekat membuka baju korban MS (29) yang sedang tidur bersama anaknya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara, peristiwa yang menimpah korban terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 00.00 WIB, saat korban sedang tidur bersama anaknya yang berusia 2 tahun.

“Korban ini terbangun gara-gara merasakan ada yang membuka bajunya, sehingga korban kaget begitu bangun melihat tersangka ada di dekatnya dalam keadaan tanpa busana,” ujar Kasat, Senin (10/4/2023).

Melangsir dari iNews.id korban yang kaget berucap Astagfirullah dan berteriak minta tolong, namun tersangka langsung menindih dan membekap mulut korban.

Namun, korban melakukan perlawanan dengan menjambak rambut tersangka, sambil berteriak minta tolong dan membuat tersangka semakin kalap dengan mencekik leher korban.

Namun korban tidak tinggal diam dengan kembali berteriak minta tolong. Lalu korban kembali dibentak tersangka “Diam Jangan Berteriak” sambil memukul, meninju kearah bibir dan mengigit lengan korban sebanyak dua kali.

“Tersangka ini masuk ke dalam rumah melalui atap rumah korban yang terbuka, sehingga dengan leluasa tersangka masuk dengan kondisi mabu lem dan merasa terangsang begitu melihat korban sedang tidur,” katanya.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut