get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Respect! Pemain Fiorentina Ini Pura-pura Cidera agar Rekan Setimnya Bisa Buka Puasa

Selasa, 04 April 2023 | 08:10 WIB
header img
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat buka puasa dengan pisang dan minuman saat berlaga melawan Inter Milan dalam laga Liga Italia 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (2/4/2/2023). (Foto: REUTERS)

MILAN, iNewsSidoarjo.id - Pemain Fiorentina, Luca Ranieri menjadi sorotan baru-baru ini. Ia disebut-sebut berpura-pura cedera agar rekan setimnya bisa berbuka puasa.

Sofyan Amrabat asal Maroko memperkuat Fiorentina saat melawan tuan rumah Inter Milan dalam laga Liga Italia 2022/2023. Duel itu digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (2/4/2023) sore waktu setempat.

Melangsir dari iNews.id bagi bintang Timnas Maroko itu, bermain sepak bola di bulan Ramadan menjadi ujian lain daripada yang lain dibandingkan bulan-bulan biasanya.

Berhubung menganut agama Islam, dia tetap taat menjalankan ibadah puasa meski sedang berlaga. Beruntung bagi Amrabat, laga melawan Inter Milan digelar menjelang maghrib atau waktu berbuka.

Hanya saja dia baru bisa berbuka saat laga benar-benar sudah kelar. Momen menarik pun terjadi. Rekan setimnya, Luca Ranieri tampak cedera dan membutuhkan perawatan medis.

Laga dihentikan sementara saat menit masuk injury time babak kedua. Pada momen itu, fans pun menilai cedera Luca Ranieri hanya dibuat-buat agar Amrabat bisa berbuka.

"Respek dan fair play," kata salah satu pengguna medsos di Twitter.

Entah benar atau tidak Luca Ranieri memakai strategi pura-pura cedera agar Amrabat bisa berbuka puasa. Jika benar, tentu setali tiga uang. Fiorentina bisa berlama-lama mengulur waktu karena unggul 1-0 atas Inter Milan.

Pada akhirnya, Amrabat cs bisa menang 1-0. Hasil itu pun menjadi positif bagi tim asuhan Vincenzo Italiano karena mereka sukses merebut sembilan kemenangan beruntun. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut