get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Berikut Sikap Resmi Pihak Sekolah, Terkait AGD Teman Perempuan Mario

Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:38 WIB
header img
Mario Dandy dan Agnes (dok. istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - SMA Tarakanita 1 di Jakarta Selatan siap mendukung proses hukum terkait kasus kekerasan yang dilakukan kepada anak pengurus GP Ansor, David Latumahina.

Tidak hanya itu, sekolah juga ikut mengawal proses hukum yang sedang berlangsung kepada AGD. Melangsir dari iNews.id seperti diketahui AGD diketahui merupakan teman perempuan dari pelaku penganiayaan Mario Dandy Satriyo.

"Benar yang bersangkutan siswa kelas X SMA Tarakanita I Jakarta," tulis keterangan resmi kepala sekolah Sr. Pauletta, Jumat (24/2/2023).

Pauletta menyatakan jajaran sekolah ikut mendoakan agar korban segera pulih. Aksi kekerasan baik di dalam dan di luar sekolah bukan bagian dari budaya pendidikan di SMA Tarakanita.

"Tarakanita tidak mentolerir tindakan perundungan dalam bentuk apa pun," ujar Pauletta. Sekolah sudah memberikan tindakan kepada AGD, tapi SMA Tarakanita tidak merinci tindakan apa yang diberikan kepada AGD.

"Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Undang-Undang terkait," katanya.

Sebelumnya, kasus penganiayaan oleh Mario viral di media sosial dan memberi efek domino. Kementerian Keuangan bahkan ikut turun tangan karena Mario memamerkan kemewahan.

Padahal ayah Mario merupakan pegawai Ditjen Pajak. Selain itu, warganet yang penasaran ikut menyerbu akun-akun yang terkait pelaku.

Salah satunya, akun media sosial SMA Tarakanita. Akun resmi sekolah kini terkunci.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut