get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU, DPW Partai Perindo Jatim Siapkan 19 Mobil Ambulan

Selasa, 07 Februari 2023 | 21:01 WIB
header img
DPW Partai Perindo Jatim Kerahkan 19 Mobil Ambulan saat Resepsi Harlah 1 Abad NU, Selasa (7/2/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id- Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU yang digelar pada hari ini Selasa (7/2), DPW Perindo Jawa Timur menyiapkan 19 Ambulan untuk memberikan dukungan kegiatan Resepsi Puncak Harlah 1 Abad NU.

Sekertaris DPW Perindo Jawa Timur Muji Rejo menjelaskan, mobil ambulan yang disiapkan untuk berjaga-jaga jika ada warga Nahdiyin yang membutuhkan pertolongan pertama.

Mobil tersebut, terdiri dari mobil ambulan yang selama ini berada di DPD Partai perindo se-jawa timur.

"Sebagai bentuk suport acara 1 Abad NU, kita siapkan sekitar 19 Mobil Ambulan, yang kita ambil dari DPD seluruh Jawa Timur," ujar Muji. Selasa (7/2/2023).

Ia melanjutkan, mobil ambulan itu standby di sejumlah titik yang telah di siapkan sebelumnya.

“keberadaan mobil ambulan ini kita bagi di tiga titik yakni di lingkar timur, Buduran, dan Gor. Mobil ambulan ini kita siapkan di lokasi hingga acara resepsi puncak harlah 1 Abad NU,”terang Muji.

Masih menurut Muji, partisipasi yang dilakukan DPW Perindo dalam giat Harlah 1 Abad NU juga sebagai bentuk dukungan kepada para simpatisan Partai Perindo yang ikut hadir dalam kegiatan Akbar itu.

“Anggota Partai Perindo yang ada di Jawa Timur, juga banyak warga Nahdiyin Dan mereka kebanyakan hadir dalam acara Harlah 1 Aabad NU,” imbuh Muji Rejo.

Terpisah, Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo Edi Setya Boedi menjelaskan, anggota Partai Perindo Sidoarjo kebanyakan merupakan warga Nahdiyin, sehingga saat Resepsi Puncak Harlah 1 Aabad NU, mereka juga terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Mereka para kader Partai Perindo ikut berpartisipasi dengan mengadakan ojek gratis bagi para warga Nahdiyin yang akan hadir dalam acara Harla 1 Abad NU. Para ojek gratis Partai Perindo mangkal di depan Museum Empu Tantular, dan akan berakhir hingga acara selesai,”ujar Edi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut