get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Nahdhatul Tujjar Fest Dibuka, 7 Lokasi Ini Jadi Rekomendasi Tempat Kuliner hingga Belanja Produk NU

Kamis, 02 Februari 2023 | 08:46 WIB
header img
Hadir di acara puncak 1 Abad NU, jangan lupa kunjungi 7 lokasi bazar Nahdlatut Tujjar Fest yang resmi dibuka di Alun-alun Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Sebanyak 7 lokasi bazar Nahdlatut Tujjar Fest ini bisa jadi rekomendasi untuk menikmati kuliner hingga belanja bagi warga Nahdatul Ulama' (NU) yang lebih awal tiba di Kabupaten Sidoarjo untuk menghadiri acara puncak 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo yang akan digelar pada 7 Februari 2023 mendatang.

"Kita buka, tepat satu minggu sebelum dimulai acara puncak 1 Abad NU," ucap Koordinator Nahdlatut Tujjar Fest Addin Jauharudin ketika memberikan sambutan pembukaan Bazar UMKM Nahdlatut Tujjar Fest di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (1/2/2023).

Addin merinci, tujuh lokasi Bazar UMKM tersebut berada di out door GOR Sidoarjo, Alun-alun, lapangan Voli, gedung rehabilitasi PMKS atau dinas sosial, gedung Dispenda, Kantor Pajak dan kawasan Ponti.

"Kurang lebih ada 400 stand UMKM yang tersebar di tujuh lokasi tersebut," sebut dia.


Kordinator Nahdlatut Tujjar Fest Addin Jauharudin. (Foto : iNews Sidoarjo).

 

​Lebih jauh dia menjelaskan, bazar Nahdlatut Tujjar Fest yang tersebar di tujuh lokasi tersebut tersedia berbagi macam kebutuhan mulai kuliner khas Nusantara, pernak pernik oleh-oleh serta berbagai macam produk lainnya.

"Serta ada produk-produk inovasi warga NU yang nanti akan kami tampilkan pada tanggal 5 sampai tanggal 7. Nanti berbagai macam Inovasi akan muncul, mulai startup dan juga kendaraan motor listrik yang ditampilkan warga NU," jelasnya.

Meski demikian, mantan Ketum PB PMII itu berharap, hadirnya bazar Nahdlatut Tujjar Fest itu bermanfaat bagi perekonomian nasional hingga daerah, terutama bagi warga NU.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut