get app
inews
Aa
Read Next : Safari Ramadhan Unusida, Berikan Santunan Marbot Masjid dan Check Up Kesehatan Gratis

Patuh Pajak, Ini Daftar WP yang Dapat Penghargaan dari Kantor KPP Sidoarjo Selatan

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:53 WIB
header img
Kepala KPP Sidoarjo Selatan Takari Yoedaniawati (kanan) foto bersama dengan para WP usai menerima penghargaan. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Sejumlah wajib pajak (WP) yang patuh membayar pajak pada tahun 2022 di wilayah Sidoarjo selatan mendapat penghargaan.

Penghargaan itu diberikan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Selatan Tax Gathering bersama para Wajib Pajak (WP) di Fave Hotel Sidoarjo, Selasa (31/1/2023).

Para WP yang mendapat penghargaan ini terdiri dari beberapa kategori, diantara mulai WP perorangan, badan, hingga lembaga dan satuan kerja di wilayah KPP Sidoarjo Selatan.

Untuk penghargaan kepada WP Perorangan diraih Dulawi seorang pengusaha rokok yang menjadi pembayar pajak terbesar di tahun 2022.

Sementara untuk penghargaan WP Badan terbesar diraih CV Karunia Enam Delapan. Untuk WP terbesar kategori UMKM diraih Masrukan pengrajin helm.

Sedangkan, WP Kategori BUMN diraih PT Pos Indonesia (Persero), Wajib Pajak Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diraih RSUD Sidoarjo.

Penghargaan juga diberikan kepada Umsida kategori Wajib Pajak Mitra Edukasi Perpajakan.

Kepala KPP Sidoarjo Selatan Takari Yoedaniawati mengatakan, penghargaan yang diberikan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada para wajib pajak dan stakeholder yang telah patuh pajak.

"Sehingga kami bisa melewati target penerimaan pajak pada tahun 2022 ini. Kami ucapkan terimakasih kepada para WP ini telah bersinergi dengan KPP Pratama Sidoarjo Selatan," ucapnya.

Sekedar diketahui, KPP Pratama Sidoarjo Selatan membawahi 5 kecamatan yaitu Sidoarjo kota, Candi, Tanggulangin, Porong dan Jabon.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut