get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Berikut 3 Istri Artis, Setia Dampingi Suami saat Sakit

Rabu, 04 Januari 2023 | 08:46 WIB
header img

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Pasangan suami istri sejatinya saling menemani dan mendampingi saat keadaan suka maupun duka. Kendati tak semua pasangan bisa begitu, namun ada beberapa istri artis setia dampingi suami dalam kondisi sakit.

Memang benar kesetiaan pasangan bisa dilihat saat suami atau istri tengah berduka atau tertimpa musibah. Seperti halnya sedang sakit, kesulitan finansial dan sebagainya.

Terdapat beberapa istri artis ini kerap dipuji atau jadi sorotan netizen. Sosok mereka pun dikenal sebagai istri artis setia dampingi suami dalam kondisi sakit. Seperti dikutip inewssidoarjo dari iNews.id.

Siapa saja mereka? Berikut istri artis setia dampingi suami dalam kondisi sakit, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (4/1/2023):

1. Ashanty

Istri artis setia dampingi suami dalam kondisi sakit salah satunya Ashanty.

Pada awal pandemi dahulu Anang Hermasyah sempat terlihat terbaring lemas dengan baju pasien di ranjang rumah sakit, dan dibawa ke sebuah ruangan oleh tim medis.

Saat Anang dilarikan ke rumah sakit, Ashanty terlihat mendampingi Anang pada Instagram Story-nya. Artis berusia 36 tahun tersebut pun memberikan pesan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Karena, saat pandemi Covid-19 persediaan ruangan di rumah sakit sangat terbatas.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut