get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Intip Perayaaan Tahun Baru 2023 di Fave Hotel Sidoarjo

Minggu, 01 Januari 2023 | 12:07 WIB
header img
Perayaan sambut pergantian Tahun Baru 2023 di Fave Hotel Sidoarjo, Sabtu (31/12/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Banyak cara untuk merayakan tahun baru, tidak hanya dengan kembang api. Seperti yang dilakukan favehotel Sidoarjo, mengajak para pengunjung seru-seruan main game berhadiah emas 3 gram.

Acara bertema Faveland ini digelar di Raflesia Ballroom Favehotel Sidoarjo mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam perayaan ini, pengunjung yang mayoritas keluarga dan anak disuguhkan hiburan menarik seperti pertunjukan badut, permainan sulap, live music, dan booth tarot reader.

Eka Dewi Kurniawati, General Manager Favehotel Sidoarjo mengatakan, ia ingin merayakan tahun baru dengan konsep yang berbeda dan ramah bagi anak-anak. Selain itu Eka juga ingin memberikan sesuatu yang berkesan kepada pengunjung Favehotel Sidoarjo di awal tahun 2023.

"Kita ingin seru-seruan, bermain game bareng pengunjung terutama bagi mereka yang merayakan bareng keluarga tercinta. Meskipun indoor tapi seru dan ramah anak," ucap Eka Dewi, Minggu, (1/1/2023).

Antusias pengunjung sangat tinggi menyambut malam pergantian tahun 2022 menuju 2023.

"Ini perayaan malam pergantian tahun pertama setelah pandemi covid, jadi seru sekali melihat canda tawa pengunjung," imbuhnya.

Eka Dewi berharap, di tahun 2023 Favehotel Sidoarjo bisa memberikan pelayanan lebih baik bagi pengunjung serta lebih bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

Ariska Diah tidak menyangka bahwa dirinya akan beruntung di penghujung tahun 2022 ini. Ia sangat bahagia ketika nomor undian miliknya memenangkan doorprize emas 3 gram.

"Saya sangat bahagia sekali. Nggak nyangka sebelumnya mau dapat emas 3 gram. Alhamdulillah keberuntungan di penghujung tahun 2022," ucapnya sambil bersyukur.

Perayaan malam pergantian tahun di Favehotel Sidoarjo ditutup dengan pesta kembang api di halaman parkir. Semua mata menyaksikan keindahan kembang api, baik pengunjung maupun tim Favehotel Sidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut