get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ratusan Kader hingga Pengurus PKS se-Sidoarjo Gelar Konsolidasi Akbar, Ini yang Dibahas

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:10 WIB
header img
Ratusan kader, simpatisan hingga pengurus PKS se-Sidoarjo ketika menggelar konsolidasi akbar di GOR Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - DPD PKS Sidoarjo menggelar silaturahmi akbar yang digelar di GOR Sidoarjo, Minggu (18/12/2022). Acara konsolidasi tersebut dihadiri seluruh fungsionaris dan kepengurusan PKS se-Kabupaten Sidoarjo.

Total ada sekitar 700 peserta yang hadir dalam acara yang diadakan hanya beberapa hari setelah PKS mendapatkan nomer urut resmi partai politik dari KPU itu.

Ketua DPD PKS Sidoarjo, Deny Haryanto di sambutannya menyampaikan bahwa agenda kali ini merupakan hari bersejarah karena silaturahmi akbar kali ini melibatkan pengurus partai yang meliputi seluruh Desa di Sidoarjo.

"Ini menunjukkan bahwa PKS siap menang di Sidoarjo," ungkapnya.

Acara konsolidasi kali ini juga diadiri langsung pengurus pusat, dari DPP PKS yang diwakili oleh Aditya Nindyatman, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, seluruh anggota legislatif DPRD Kabupaten Sidoarjo dari PKS, dan anggota dewan pakar.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menambahkan, struktur wilayah, juga terus melakukan pembinaan, koordinasi, supervisi, dan monitoring, sehingga struktur pengurus hingga tingkat desa dapat semaksimal mungkin melayani masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan pesan Presiden PKS kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus, bahwa politik PKS adalah politik silaturahim, menyapa seluruh masyarakat Sidoarjo", ujar Irwan.

Kemudian dalam orasinya, Aditya Nindyatman, yang juga adalah anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa atribut PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin adalah pesan bahwa PKS adalah rumah untuk siapapun dengan berbagai macam latar belakang suku, agama di Indonesia.

 

Di acara silaturahmi akbar ini juga dilakukan deklarasi pemenangan seluruh pengurus PKS se-Sidoarjo untuk mencapai target Pemilu 2024, yaitu 8 kursi anggota legislatif Kabupaten Sidoarjo, 1 kursi di DPRD provinsi dan 2 kursi untuk DPR RI.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut