get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Sambut Hari Ibu, Fave Hotel Gelar Memasak Ibu dan Anak

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:10 WIB
header img
Bertempat di ponds area favehotel Sidoarjo digelar kelas memasak untuk ibu dan anak, Minggu (18/12/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id- Bertempat di ponds area favehotel Sidoarjo digelar kelas memasak untuk ibu dan anak dengan mengambil tema membuat dan menghias Bento Box.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan 12.00 siang di pandu langsung Chef Herman berlangsung meriah. sejak awal nampak para peserta sudah tak sabar untuk segera dimulai.

Sebanyak 14 peserta anak - anak dari usai 5 tahun sampai dengan 9 tahun sangat antusias mengikuti kegiatan yang dimulai dengan mencetak nasi yang berbentuk karakter lucu.

Setelah membantu membuat nasi berbentuk karakter yang mereka inginkan Chef Herman membantu memberi arahan untuk menghias di dalam Bento Box dibantu oleh orang tua yang turut berpartisipasi mendampingi.

Marketing Communication favehotel Sidoarjo, Adi Cahyono mengatakan, pada kegiatan tersebut, peserta juga mendapatkan beberapa ilmu dan tips langsung dari Chef favehotel Sidoarjo, bagaimana orang tua menyiapkan bekal yang sehat dan menarik untuk sang buah hati tercinta.

“Kegiatan hari ini dilakukan untuk menyongsong hari Ibu yang jatuh pada tanggal 20 desember 2022, dan memperkenalkan cara membuat bento yang menarik serta sehat dengan harapan orang tua juga bisa membuat untuk buah hatinya di rumah masing - masing,” terang Adi Cahyono.

Kegiatan kelas memasak ibu dan anak ini yang pertama kali di gelar favehotel Sidoarjo, kegiatan ini juga diharapkan bisa untuk mengembangkan hubungan ibu dan anak secara emosional.

“Selain mendapatkan ilmu dan tips menarik dari Chef favehotel Sidoarjo, kegiatan seperti ini diharapkan juga bisa membangun hubungan lebih dekat bersama sang buah hati. Pasalnya, anak yang memiliki kedekatan yang baik dengan ibu mereka biasanya juga mengembangkan hubungan yang baik dan memuaskan dengan orang lain di masa depan.” pungkas Adi

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut