Logo Network
Network

Ribuan Jamaah Majelis Dzikir Al-Khidmah Doakan Sidoarjo Terhindar Bencana

Nanang Ichwan
.
Minggu, 11 Desember 2022 | 18:29 WIB
Ribuan Jamaah Majelis Dzikir Al-Khidmah Doakan Sidoarjo Terhindar Bencana
Ribuan jamaah majelis dzikir Al-Khidmah ketika sedang khusyuk memnjatkan doa. (Foto ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Ribuan jamaah majelis dzikir Al-Khidmah dari berbagai daerah berkumpul di Masjid Agung Sidoarjo di Jalan Jaksa Sultan Agung Sidoarjo, Minggu (11/12/2022).

Kehadiran ribuan jamaah itu untuk mengikuti Majelis Dzikir Maulidurrasul Muhammad SAW sekaligus mendoakan Kabupaten Sidoarjo agar terhindar dari bencana yang saat itu segaligus berbarengan dengan Haul Akbar Kabupaten Sidoarjo.

Majelis dzikir tersebut juga diisi dengan ceramah Habib Reza Bin Mukshin Al Hamid. Pengurus wilayah jamaah Al-Khidmah Jawa Timur KH. Jamaluddin Malik terlihat hadir, termasuk Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dan Ketua DPRD Sidoarjo Usman.

Bupati Ahmad Muhdlor mengatakan majelis dzikir dapat menjadi penyebab turunnya keberkahan Allah SWT. Oleh sebab itu, menurut dia, keberadaan majelis dzikir seperti ini sangat dibutuhkan Kabupaten Sidoarjo karena akan selalu dinaungi keberkahan.

"Saya yakin keberkahan akan turun bukan hanya pada yang hadir saja, tetapi juga turun pada keluarga kita dan Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai ini," ucapnya ketika memberikan sambutan.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ini yang dibutuhkan Kabupaten Sidoarjo, tidak hanya membangun infrastruktur namun juga membangun bathin spiritual lewat taman-taman surga seperti ini," tambahnya.

Muhdlor berharap kegiatan mejelis dzikir seperti ini dapat diperbanyak. Bahkan ia meminta ada regenerasi. Jamaah diminta untuk mengajak buah hatinya mengikuti majelis dzikir seperti ini.

"Kalau ada perkumpulan yang bagus, majelis yang bagus, yang muda-muda harus diajak, yang kecil-kecil juga harus diajak," pintanya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini