Warung Serba Belut, Tempat Kuliner di Timur Kabupaten Blitar yang Sayang Dilewatkan

Ichwan
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 13:51 WIB
Menu Favorit Belut Goreng Sambal Bawang, Minggu (4/12/2022).

KULINER, iNewsSidoarjo.id-Masakan Belut tentunya tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner di Tanah Air. Beragam varian masakan berbahan belut, semakin beragam.

Seperti warung Arjog yang berada di sebelah barat Terminal Kesamben, Kabupaten Blitar ini, menyediakan beragam pilihan menu belut.

Menu belut yang disediakan warung ini mulai dari Belut goreng, Belut goreng tepung, krengsengan belut dan beberapa menu lainnya yang pastinya menawarkan sensasi rasa yang beda Dari banyaknya menu yang tersedia belut goreng dengan sambel bawang, menjadi menu favorit.

Joko Budi Cahyono pemilik warung Arjog menuturkan, dirinya sengaja membuka warung dengan menu serba belut, terinspirasi dengan kesukaannya makan belut goreng sejak kecil.

"Saya menyukai masakan belut sejak saya masih duduk di Sekolah Dasar. Dagingnya yang gurih dan kaya vitamin, menjadikan belut goreng salah satu makanan favorit saya," jelasnya, Minggu ( 4/12/2022).

"Dari situlah kemudian saya belajar memasak belut goreng bersama sambal bawang putih. Dan setelah saya membuka warung, Alhamdulillah banyak yang suka dengan masakan saya," imbuh Joko.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini