Video Threesome Kebaya Merah Kembali Viral, Diperankan di Hotel Kawasan Surabaya Timur

hari tambayong
.
Selasa, 15 November 2022 | 18:14 WIB
Video wanita berkebaya merah kembali viral. (Foto : ist).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Jagat maya kembali heboh dengan video seks yang diduga kembali diperankan oleh kebaya merah. Video kali ini beda dengan sebelumnya.

Kali ini, video seks tersebut diperankan bertiga atau threesome. Ternyata, terdapat 18 video dengan tema berbeda-beda.

Dilansir dari iNews.id, hasil penyelidikan polisi, dua di antara tiga pemeran video mesum tersebut merupakan pemeran video porno kebaya merah. Sementara satu pemeran lagi seorang mahasiswi. Sedangkan lokasi pengambilan gambar yakni sebuah hotel berbintang di kawasan Surabaya timur.

Tim Ciber Polda Jatim bergerak cepat dan berhasil menangkap seorang pelaku baru dalam kasus tersebut. Dia yakni perempuan berinisial CZ (22) asal Denpasar Bali.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman membenarkan penangkapan terduga pemeran video threesome tersebut. Farman mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Sidoarjo.

"Pemeran ketiga ini sudah kami tangkap. Sudah kami tetapkan tersangka dan ditahan. Jadi tersangka ketiga ini ada kaitannya dengan dua pelaku kebaya merah sebelumnya," ujarnya.

Saat ini, lanjut Farman, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim untuk pengembangan. Pemeriksaan ini juga untuk mengungkap motif sekaligus pelaku lain dalam kasus video mesum tersebut.

Artikel ini telah tayang di iNewsJatim.id, berikut link beritanya :

https://jatim.inews.id/berita/heboh-18-video-threesome-diperankan-kebaya-merah-dan-mahasiswi-temanya-berbeda-beda/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini