get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Terkait Gelaran Festival Toleransi di Alun-alun, Ini Kata Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

Sabtu, 05 November 2022 | 17:47 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor saat membuka gelaran Festival Toleransi bertajuk “Sidoarjo In Harmony” yang dilaksanakan di Alun-alun Sidoarjo. Sabtu (5/11/2022).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Apresiasi gelaran Festival Toleransi, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali tegaskan bahwa toleransi jadi salah satu komponen menuju Indonesia emas tahun 2045.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Sidoarjo dalam acara bertajuk “Sidoarjo In Harmony” yang dilaksanakan di Alun-alun Sidoarjo. Sabtu (5/11/2022).

“Kegiatan seperti festival toleransi ini harus diapresiasi. Kami berterimakasih dan tentunya bangga, karena toleransi menjadi salah satu komponen Indonesia Emas tahun 2045 mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Gus Muhdlor itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa acara yang mengusung tema Toleransi ini menjadi hal yang sangat mewah, hal ini karena kegiatan seperti ini diselenggarakan di Kabupaten yang secara nilai masyarakat urbannya cukup tinggi.

Dan menurutnya, tidak semua Kabupaten/Kota melakukan hal ini.

“Sekali lagi toleransi adalah kunci, dan semoga festival ini bisa menyatukan kita semua. Mempererat perbedaan dan menyamakan persepsi untuk membangun Sidoarjo menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Acara yang digagas oleh Komunitas Seni Budaya Brang Wetan dan berbagai elemen seperti Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Organisasi Kepemudaan (Okp), dan Forwas Institute itu dihelat dengan serangkaian acara didalamnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut