Mundur dari Presiden Arema FC, Gilang Juragan 99 Ungkapkan Alasannya

Ilham Sigit Pratama
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Gilang Widya Pramana, Juragan 99 mundur dari Presiden Arema FC. Foto: kolase Inatagram @juragqn_99

MALANG, iNewsSidoarjo.id- Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang atau Juragan 99 mundur dari jabatan Presiden Arema FC. Keputusan mundur tersebut sudah dipikirkan matang-matang oleh juragan yang akrab disapa Gilang itu.

Pengunduran diri itu disampaikannya melalui jumpa pers di kantor Arema, Kandang Singa pada Sabtu (29/10/2022). Gilang mengaku memutuskan berhenti dari jabatan Presiden Arema yang dipegang sejak 6 Juni 2021 silam itu. Ia ingin fokus mengurus keluarga.

Sepak bola adalah passion dalam hidup saya dan sebagai Aremania saya bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021,” kata Gilang dikutip rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/10/2022).

“Saya sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub tetapi mungkin klub memerlukan sosok yang lebih baik lagi. Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini,” tuturnya.

Gilang mengakui akan berfokus pada kehidupan sehari-hari pribadinya. Dia ingin fokus mengurus keluarga dan menjalankan bisnis.

“Saya ingin lebih fokus mengurus keluarga dan kembali ke kegiatan-kegiatan saya di luar sepak bola supaya dapat berkontribusi bagi Indonesia,” ujarnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini