Logo Network
Network

Hujan Lebat Tetap Nekat Kerja, 3 Kuli Bangunan Tersambar Petir

Pipiet Wibawanto
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:05 WIB
Hujan Lebat Tetap Nekat Kerja, 3 Kuli Bangunan Tersambar Petir
Jenazah salah seorang kuli bangunan yang tewas akibat tersambar petir di Tuban menyangkut di atas struktur kayu rumah. (Foto: Pipiet Wibawanto).

Sementara satu kuli bangunan lain luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Jasad salah seorang korban tewas, Kastono (60), warga Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, tersangkut di atas struktur kayu bangunan milik Sucipto di Desa Jatisari, Kecamatan Bancar, Tuban.

Selain Kastono, sambaran petir juga mengenai Tarmin (50). Dia tewas setelah tersambar petir dan terjatuh dari ketinggian tiga meter. Sementara seorang korban lain bernama Saniman (55).

Meski selamat, dia mengalami luka bakar yang parah sehingga harus mendapatkan perawatan medis. "Korban sedang bekerja membongkar rumah dari kayu. Rumah itu punya Saudara Rahmat yang sudah dibeli Sucipto," kata Kapolsek Bancar, AKP Budi Friyanto. Saat ini, Saniman dirujuk ke RSUD Rembang karena mengalami luka bakar yang parah.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://jatim.inews.id/berita/kronologi-2-kuli-bangunan-tewas-tersambar-petir-di-tuban-ogah-sudahi-pekerjaan-meski-hujan/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.