get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kisah Pilu Laki-laki Terjelek Sedunia, Akhirnya Menikah dengan Wanita Cantik

Jum'at, 30 September 2022 | 15:43 WIB
header img
Godfrey Baguma, pria terjelek di dunia (foto: ngnews247.com)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id-Seorang pria asal Uganda yang memenangkan kompetisi orang terjelek di dunia, akhirnya bisa merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Pasalnya Ia Menjadi terkenal di kota kelahirannya, Mbarara, Uganda, dan menikahi 3 orang perempuan dengan wajah yang cantik jelita.

Padahal sebelumnya pria yang diketahui bernama Godfrey Baguma ini adalah seorang yang cukup menyedihkan. Dikutip dari Legit Nigeria News, Jumat (30/9/2022), dulunya Godfrey adalah seorang tukang semir sepatu.

Melangsir dari okezone.clm, Dirinya hidup sendirian karena ayah, ibu dan saudaranya telah meninggal sejak ia kecil. Godfrey akhirnya hidup mengurung diri karena khawatir masyarakat takut melihat wajahnya. Wajah yang dimiliki Godfrey memang tak biasa.

Bentuk kepala dan wajahnya tidak bulat, kotak ataupun yang lainnya. Tulang pipi dan kepala menonjol di segala bagian. Kesan menyeramkan memang terpancar dalam wajah yang dimiliki Godfrey. Godfrey pernah menderita suatu penyakit saat kecil. Namun karena terbatasnya biaya, keluarga tak mampu membawa pria malang ini berobat.

Alhasil, penyakit tersebut terus berkembang hingga membuat bentuk wajahnya seperti saat ini. Kendati demikian, nasib baik membawa Godfrey memenangkan anugerah dan menjadikannya terkenal. Belum lagi ternyata pria Afrika ini memiliki suara yang indah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut