Logo Network
Network

Sadis, Ayah Kandung Tega Pukul Kemaluan Putrinya Masih Usia 2 Tahun

Endro Dwirawan
.
Senin, 19 September 2022 | 12:47 WIB
Sadis, Ayah Kandung Tega Pukul Kemaluan Putrinya Masih Usia 2 Tahun
Ilustrasi KDRT. (Foto: Istimewa).

BENGKULU, iNewsSidoarjo.id - Sadis, ungkapan itulah yang layak disematkan kepada seorang ayah kandung di Kota Bengkulu. Bagaimana tidak, ia tega memukul kemaluan putrinya yang masih berusia 2 tahun hingga bengkak.

Dilansir dari iNews.id, pelaku yang diduga ayah kandung korban itu diketahui bernama Darminsi (32).

Peristiwa tragis ini diketahui usai nenek korban berkunjung ke rumah anaknya. Nenek korban saat itu sempat dilarang masuk untuk menjenguk cucuknya oleh pelaku dan istrinya.

Namun, sang nenek tetap memaksa dan akhirnya bisa bertemu dengan korban. Saat bertemu, korban meminta diantarkan nenek untuk buang air kecil.

Di saat itu, korban mengeluhkan sakit di bagian kemaluan. Setelah dilihat, kemaluan sang anak mengalami bengkak. Selain itu sang anak juga dalam kondisi panas tinggi.

Tak terima atas perbuatan tersebut, nenek korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Usai melaporan ke polisi, pelaku yang berprofesi sebagai sekuriti tersebut langsung ditangkap.

Kepada polisi pelaku mengaku memukul anaknya karena kesal. Namun polisi masih mendalami apa yang melatar belakangi perbuatan sadis pelaku tersebut.

"Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 tahun penjara," katanya.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id, baca link berita ini :

https://ntb.inews.id/berita/tragis-kemaluan-anak-2-tahun-bengkak-usai-dipukul-pelaku-ayah-kandung/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini