Logo Network
Network

Viral! Ular King Kobra Melilit di Senapan Kopasgat TNI AU, Inilah 5 Faktanya

Tim Okezone , Okezone
.
Sabtu, 17 September 2022 | 19:22 WIB
Viral! Ular King Kobra Melilit di Senapan Kopasgat TNI AU, Inilah 5 Faktanya
Ilustrasi/ Doc: Tangkapan layar

2. Ular kobra melilit di senapan Namun, ada kejadian yang menengangkan di video tersebut. Saat melakukan penyamaran di rerumputan, tampak senapan sang Kopasgat ini dirayapi ular king kobra dengan ukuran besar.

3. Penyamaran yang sempurna Bagi musuh yang tidak waspada, penyamaran ini sulit untuk terdeteksi karena begitu menyatu dengan tanah. Bahkan, seekor king kobra yang memiliki indera perasa lebih peka daripada manusia pun tak menyadarinya.

Sambil menggelayut pada senapan, king cobra tersebut seolah-olah ikut mengamati seperti yang dilakukan anggota Kopasgat itu.

4. Kemampuan yang harus dimiliki penembak jitu Seorang penembak jitu memang harus memiliki kemampuan berkamuflase agar tidak dikenali musuh meskipun dari jarak yang sangat dekat.

5. Video ditonton jutaan kali Video itu menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 4,7 juta kali pada media sosial Tiktok. Tak sedikit netizen tuai komentarnya terhadap video menegangkan tersebut.

“Merinding,” cuit akun @n*s*k*l*ll* “”Kalo saya sih langsung menjerit yang keras dan pingsan, serem,” tulis pengguna @12w*d*y* “Ularnya ikut ngintai musuh juga ya,” kata pemilik akun @m*m*l*n*m*l*n “Saya yang nonton aja badan sudah kaku,” komentar akun @z_s*dg*rl17 iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini