get app
inews
Aa Read Next : As Yaman Memanas, Ini Perbandingan Kekuatan Militer Kedua Negara

Ketika Istri Raffi Ahmad Satu Hotel dengan Artis populer Korsel Song Hye Kyo

Rabu, 14 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Nagita Slavina dan Song Hye Kyo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Artis populer Korea Selatan, Song Hye Kyo saat ini sedang satu hotel dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat.

Kedatangan Raffi dan Nagita ke New York bukanlah untuk liburan, tetapi demi tampil di New York Fasion Week, mewakili salah satu brand fesyen ternama Tanah Air. Raffi dan Nagita juga mengajak serta anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan ini pun kerap membagikan momennya selama di Amerika Serikat. Salah satunya momen heboh Nagita Slavina saat menceritakan peristiwa tak terduga ketika menginap di hotel.

Dalam video itu, terlihat Raffi Ahmad tengah memperlihatkan suasana di depan hotel. Di sana ada sang istri, Nagita, yang tengah menggendong Rayyanza sambil heboh bercerita kepada rekan-rekan artis lainnya bahwa dia satu hotel dengan artis populer Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemarin ketemu," kata Nagita Slavina, seperti dikutip dari video, Selasa (13/9/2022).

Sempat bertemu langsung dengan mantan istri Song Joong Ki itu, dia pun memuji kecantikan Song Hye Kyo yang awet muda. "Iya, cakep banget," puji perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Kolom komentar pun langsung dipenuhi dengan respon netizen Indonesia yang tak kalah hebohnya.

"Wah mama Gigi ketemu Song Hye Kyo," kata akun @ningru***. "Sehotel sama Song Hye Kyo? Omooo," ujar @rsdw***. "Gigi kayak ngerumpi sama bapak-bapak di depan Andara," celetuk @with****.

Sementara itu, selain Raffi Ahmad, sederet artis Tanah Air lainnya juga ikut ke New York. Di antaranya saja ada Enzy Storia, Raline Shah, Komika Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, Beby Tsabina, Baim Wong dan sang istri Paula, Angga Yunanda dan masih banyak lagi.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id, baca link berita ini :

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/lagi-di-amerika-nagita-slavina-pamer-satu-hotel-dengan-aktris-korea-song-hye-kyo

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut