get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Reaksi Netizen Lihat Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Jadi Iklan Makanan Korsel

Kamis, 08 September 2022 | 12:22 WIB
header img
Pamor Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia membuatnya kerap direkrut untuk membintangi iklan sejumlah produk. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.idShin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia baru-baru ini menjadi bintang iklan makanan khas Korea Selatan. Akting tersebut membuat netizen ngakak tertawa hingga memujinya.

Shin Tae-yong membintangi sebuah iklan di Indonesia bukan yang pertama kalinya. Dia juga pernah mengiklankan sebuah mobil, kopi, hingga mobile game. Hal itu tentu disebabkan ketenaran sang pelatih di Tanah Air.

Sementara, cuplikan iklan tersebut bisa dilihat di akun Instagram pribadi Shin Tae-yong. Pada video tersebut, Shin Tae-yong terlihat menggunakan cardigan sweater berwarna ungu plus celana panjang bermotif bunga-bunga.

Bila dilihat saksama, setelan tersebut mengingatkan kita dengan ajumma alias ibu-ibu paruh baya Korea. Tak hanya itu, Coach Shin juga memakai wig alias rambut palsu. Sang pelatih terlihat meminta makanan kepada rekannya yang merupakan orang Indonesia.

Namun, pembawaan Coach Shin yang sungguh lebay membuat netizen terhibur. Video itu tampaknya menunjukkan iklan makanan khas Korea bernama bulgogi. Namun, merek dari makanan yang diiklankan tersebut tidak terlihat secara jelas.

South Korea Continues To Have World’s Lowest Fertility Rate Hal menarik lain dari video tersebut adalah adegan Shin Tae-yong berbicara bahasa Sunda dicampur dengan bahasa gaul. Adegan tersebut tentu mengejutkan pecinta sepak bola Tanah Air.

“Meuni riweuh. Jujurly, pengen yang asli,” ujar Shin Tae-yong dalam video yang diunggah akun @shintaeyong777, Kamis (8/9/2022).

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut