get app
inews
Aa Read Next : Waw! Mantan Sopir Atta Halilintar Curhat Dizalimi, Netizen Geram

7 YouTuber Indonesia Ini Punya Penghasilan Miliaran Per Bulan, Cek Siapa Saja

Jum'at, 02 September 2022 | 21:31 WIB
header img
Infografis 7 YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. (dok iNews)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Channel YouTube yang menghadirkan berbagai konten, mulai dari travelling, kuliner, hingga kehidupan sehari-hari saat ini banyak bermunculan.

Ternyata, profesi YouTuber belakangan ini diminati berbagai kalangan. Sebab, profesi sebagai YouTuber saat ini menguntungkan karena bisa meraup cuan.

Profesi YouTuber saat ini bukan hanya masyarakat biasa, para artis hingga politisi pun menjalani profesi sebagai YouTuber untuk menjangkau penonton lebih banyak sekaligus meraup cuan.

Tak hanya itu, muncul pula para YouTuber baik dari kalangan selebriti maupun masyarakat biasa yang sukses meraup banyak cuan dari hasil membuat konten YouTube bahkan nilainya mencapai miliaran rupiah.

Berikut 7 YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi dikutip dari berbagai sumber :

1.  Ria Ricis

YouTuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia yang pertama adalah Ria Ricis. Istri dari Teuku Ryan ini juga menjadi pemilik kanal YouTube dengan subscriber terbanyak di Indonesia yang mencapai 29,1 juta. Total video yang sudah ditonton mencapai 4,58 miliar kali menurut laman Noxinfluencer. Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, pendapatan Ricis diperkirakan pada kisaran Rp1,43 miliar sampai Rp5,03 miliar per bulannya.

2. Atta Halilintar

YouTuber berikutnya adalah Atta Halilintar. Menantu Anang Hermansyah ini memiliki total subscriber mencapai 28,8 juta atau terbanyak kedua di Tanah Air. Total video yang sudah ditonton diperkirakan mencapai 3,59 miliar kali. Dengan total jumlah subscriber tersebut, pendapatan Atta diperkirakan pada kisaran Rp267 juta sampai Rp4,30 miliar per bulannya.

3. Rans Entertainment

Kanal YouTube milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mempunyai pengikut yang mencapai Rp22,7 juta. Video yang sudah ditonton sebanyak 5,01 miliar kali. Dengan total tersebut, pendapatan kedua pasangan tersebut diperkirakan pada kisaran Rp1,64 miliar sampai Rp5,76 miliar.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut