Logo Network
Network

Mengintip Kuliner BESAN yang Sediakan Beragam Masakan Luar Negeri

Yoyok Agusta
.
Kamis, 01 September 2022 | 13:44 WIB
Mengintip Kuliner BESAN yang Sediakan Beragam Masakan Luar Negeri
Salah satu menu kuliner BESAN, yang disajikan Favehotel Sidoarjo. (Foto:isw)

KULINER, iNewsSidoarjo.id-Beragam cara dilakukan penggiat kuliner, agar tetap menjadi tujuan bagi para pecinta masakan. Sebuah hotel di Sidoarjo menyediakan beragam masakan dari beberapa Negara.

Seperti masakan Jepang, Meksiko, Italia, dan masakan Western yang lain, yang diberi nama Kuliner BESAN, yang Thematic All You Can Eat Dinner Buffet.

Kuliner BESAN sendiri mulai dibuka mulaj pukul 18.00 hingga pukul 21.00 Wib, dan Launching dilakukan pada Rabu Malam (31/8). Eka Dewi Kurniawati, Hotel Manager favehotel Sidoarjo mengatakan event kuliner itu menampilkan seluruh masakan dari beberapa negara.

"Kita menyediakan beberapa stall makanan seperti Italian Pasta, Tepanyaki, Sushi, American Pizza dan di tutup dengan aneka pastry," kata Eka Kamis (1/9/2022).

Selain itu Eka menambahkan, Guna memberikan rasa nyaman bagi pengunjung pihaknya juga memberikan pertunjukkan live musik.

"Kuliner BESAN sendiri bisa dinikmati di setiap hari dari pukul 18.00 sampai dengan 22.00 dengan diiring musik akustik," imbuh Eka.

Dengan harga Rp. 98,000 net per orang, tamu bisa menikmati All You Can Eat Buffet dengan menu-menu dari beberapa Negara.

"Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 25% setiap hari Minggu, Senin, Selasa, dan Khusus di hari Rabu diskon 25% untuk Komunitas, untuk hari Kami diskon 25% berlaku untuk mahasiswa dan pelajar, sedangkan untuk hari Jum’at diskon 25% berlaku untuk kamu hawa atau wanita,” ujar Eka Dewi Kurniawati.

"Tak lupa juga bagi tamu yang membawa serta putra putrinya disediakan juga Chocolate Fountain dan Candy Floss," pungkas Eka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.